Selasa, 14 Juni 2016

Recopot "Recycle Coconut Pot"

Kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat sangat banyak sekali jenisnya. Barang bekas yang sering kita abaikan bila dikelola dengan baik bisa menjadi sebuah barang yang memiliki nilai yang tinggi.

Recycle Coconut Pot , ya produk kami ini diberi nama begitu . Mungkin Didaerah selain bali , seperti jogja dapat ditemukan pot berbehan dasar dari batok kelapa . tapi tidak begitu dengan di Bali . Pot yang kami buat memiliki kelebihan , baik dari bentuk dan hiasannya .

Tak perlu mengeluarkan banyak uang dengan membeli pot pot berbahan dasar Tanah liat ataupun keramik . Pot produksi dari kami pun memili kualitas yang tak kalah baiknya . Hanya dengan IDR 25.000 saja anda sudah dapat memiliki pot unik iniyang mungkin sulit ditemukan di Bali .

Anda berminat ?
Cukup melakukan pemesanan melalui contact person dibawah ini :
Phone : 08980779020
E-mail: Putusugiantara95@gmail.com

Pemesan juga dilayani dalam kolom komentar dibawah ini .
Untuk pengantaran barang , kami gunakan jasa JNE dan TIKI (Harga tidak termasuk ongkos kirim)
 Kami tunggu pemesanan dari anda .



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html