Skip to content

Senin, 23 Mei 2016

Waktu Kamu Diremehkan, 6 Kalimat Ini Jadi Jawaban yang Kocak Tapi Tajam

Kamu yakin mau sama aku? Jujur, aku pengen punya cowok yang punya mobil
Rasanya kurang lengkap kalau hidup kamu gak pernah diremehkan, diacuhkan dan bahkan dianggap sampah sekalipun. Apalagi soal cinta, Hm. Pernah gak sih kamu ngerasain menjadi seseorang yang gak dianggap oleh dia, seseorang yang ingin kamu sentuh hatinya. Pasti sering dong ya? Nah, sebenarnya, kalau kamu diremehkan sama dia, itu enggak apa-apa, jangan terlalu diambil hati.
Diremehkan itu jangan dianggap serius banget, karena disitulah mental kedewasaan kamu diuji. Coba deh, pas kamu diremehin gitu kamu jawab aja yang kocak-kocak, biar gak terlalu baper. Ya gak? Nah, hipwee nyoba bantuin kamu nih kalau diremehin bakal jawab aja yang kocak-kocak, ya gak?
Yuk scroll ke bawah, say~

Keluargaku pengen punya menantu yang lulus sarjana, kamu kan cuma lulus SMA?

Kalau kamu diremehkan soal pendidikan, jawab aja gini…

Kampungan via cdn-2.tstatic.net
Masih banyak orang-orang Indonesia berpikir kalau pendidikan sebagai alasan kesuksesan seseorang. Lulus sarjana pasti sukses. Hei, itu enggak selalu. Gak semua sarjana bisa kaya raya, tergantung orangnya juga. Emang sih pendidikan itu penting, tapi jangan ngeremehin seseorang dari strata pendidikan seseorang dong. Kalau keluarga pacar kamu ngeremehin pendidikan kamu karna kamu lulusan SMA doang, jawab aja ”Kampungan” Setuju?

Mamaku pengen mantu yang punya mobil, gak tega lihat aku panas-panasan naik motor

yang pening STNKnya nama asliku via tango.image-static.hipwee.com
Kamu pernah dibilang gini? Minimal disindir deh. Kalau pernah, jangan diambil hati ya. Walaupun sekarang kamu belum punya mobil, yang terpenting STNK motor kamu asli nama kamu. Percuma, punya mobil tapi STNK nama bapak. Mobil kok punya orang tua, gak keren~
Suatu saat pasti kamu punya mobil kok, gimana usaha kerja keras kamu aja bisa beli mobil impian terus gak diremehin gitu aja~
Kalau belum sukses jangan malas! Ayo semangat!

Maaf, bukannya aku gak mau nerima kamu, tapi aku pengen memperbaiki keturunan

Yakin gak mau? via asiakoe.files.wordpress.com
Fisik seringkali menjadi hambatan utama bagi cowok yang berwajah pas-pasan untuk menjalin hubungan dengan cewek yang berparas cantik. Alasannya sih pengen memperbaiki keturunan, tapi jangan bermuram durja ya, kamu jawab aja gini :
Iya, wajahku pas-pasan tapi duitku banyak, beneran gak mau?
Yang jelas, jangan menjudge cowok dari wajahnya ya, banyak juga lho yang cowok yang berwajah pas-pasan tapi ulet banget nyari duit, diem-diem udah punya rumah dan mobil. Hm, yakin kamu gak mau?

”Kamu kok norak gitu sih dandananya? Selera fashion mu jelek”

Kamu alay! via 2.bp.blogspot.com
Pasti kamu pernah ngalamin hal kayak gini, ngaku deh. Seringkali karna selera fashion mu yang dianggap gak kece sama orang-orang, kamu dibully deh. Tapi tenang aja guys gak usah di masukin ke hati, walaupun kamu gak punya selera fashion yang bagus, kamu bukan penonton bayaran di acara musik di televisi itu. Lagian juga, fashion itu kan hal yang absurd, tergantung mood seseorang juga. Tapi mbok jangan jelek-jelek juga ya, perlu juga update fashion saat ini biar gak terus-terusan dibully orang-orang. Ya gak?

Logat ke daerahan sering banget bikin kamu diremehkan, seolah-olah kamu orang pelosok yang gak tahu gemerlap kota

Cewek : Kamu asli mana? Cowok : mBantul mbak Cewek : Wah, di pelosok tuh, pasti nDeso banget ya?
Sssttt tenang aja, jangan sakit hati kalau diremehkan dari desa, toh beras yang dia makan pun mungkin berasal dari daerah yang kamu tinggali. Hal-hal kayak gini itu gampang banget jawabnya, bilang aja dengan santun
”Gak masalah mbak, yang penting aku rajin ibadah.”
Dijamin, langsung diem deh dia, mana tahu jadi langsung suka sama kamu dan gak ngeremehin kamu lagi. Siapa tahu ya kan?

”Kamu gak intelek deh pikirannya, coba kek nonton acara luar negeri biar wawasan kamu luas”

Bodo amat deh! via remaja.suaramerdeka.com
Nah, udah tahu kan apa jawabannya? Ya jawab aja gitu, terus dia bakalan diem deh. Kalau diremehkan soal pikiran gak intelek itu tergantung kamunya sih, berarti kamu sama dia gak nyambung atau gak 1 frekuensi dalam obrolan. Setelah kamu ngejawab ini, udah, langsung aja cari cewek lain aja. Oke?
Diremehkan itu anugerah, olehnya kita diingatkan untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi
Mungkin sebenarnya, gak ada niat buat dia ngeremehin kamu, cuma memang kalian gak nyambung cara berpikir dan gak 1 visi aja, kalau udah kayak gini, putuskan berteman saja. Toh, banyak kok cewek yang mau sama kamu. Dan inget ya, diremehin itu seru, soalnya bisa memecut kita agar terus jadi lebih baik dan gak stuck di situ-situ aja. Ya kan? Tetap semangat ya!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html